Aubameyang Tak Bahagia di Arsenal, Barcelona Coba Membajak

0 Komentar

Pierre-emerick Aubameyang merayakan golnya dengan topeng Black Fanther/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Raksasa Catalan, julukan Barcelona mencoba mengejar Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Sang penyerang dilaporkan sudah tak bahagia di Arsenal dan situasi ini coba dimanfaatkan Barca untuk membajaknya.

Menurut 10sport.com, Aubameyang tidak ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir 30 Juni 2021 dan sudah mengatakan kepada klub soal keinginannya untuk pergi. Kapten tim nasional Gabon itu berniat hengkang karena merasa klub London Utara itu tidak seperti harapannya.

Penyerang 30 tahun itu disebut-sebut ingin pindah klub agar bisa bermain di Liga Champions seperti saat masih di Borussia Dortmund. Sementara saat ini, Arsenal masih belum bisa bersaing di Premier League. Ia bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari 2021, sebelum pergi secara gratis.

Namun, Arsenal yang membeli mahal sang bomber dari Borussia Dortmund jelas tidak ingin membiarkan Aubameyang pergi dengan gratis. Karena itu, tidak ada pilihan lain bagi The Gunners selain melegonya pada Januari atau musim panas mendatang.

Peluang itulah yang coba dimanfaatkan Barcelona. Dengan 50 gol, dan 12 assist dalam 79 pertandingan bersama Arsenal, MARCA mengklaim Aubameyang bisa menjadi opsi jangka pendek untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah mulai mengalami penurunan performa. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...