Bersama Novel Baswedan, Deddy Corbuzier: Masalah Lu Enggak Habis-habis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Deddy Corbuzier menghadirkan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dalam video terbaru di akun YouTube miliknya. Salah satu pembahasannya yakni terkait kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan.

Dalam video, Deddy Corbuzier meminta Novel Baswedan membuktikan kerusakan pada mata kirinya. Sebab belakangan banyak tudingan bahwa kerusakan tersebut adalah rekayasa.

“Ini menarik bicara soal Novel Baswedan, masalah lu enggak habis-habis, kayaknya kena mulu, yang paling lucu mata lu dibilang setting-an pakai softlens,” kata Deddy Corbuzier, Kamis (21/11).

Novel Baswedan lantas membuktikan kerusakan mata dengan menempelkan sebuah cottonbud. Dia juga mengaku kerusakan matanya terletak pada bagian jaringan putih akibat disiram air keras. “Kerusakan di mata kiri saya agak besar,” ujar Novel Baswedan.

Meski demikian, Novel Baswedan menyebut penglihatan mata kirinya justru lebih baik dibanding mata kanan.

Deddy Corbuzier yang melihat pembuktian itu kemudian yakin bahwa mata Novel Baswedan rusak. Dia juga mengaku tidak habis pikir banyak orang yang menuding hal itu adalah rekayasa. “Gimana rasanya, sudah jelas begitu dikatain bohong, setting-an,” ucap Deddy Corbuizer. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...