Bupati Enrekang Dukung Percepatan Pembangunan Bandara Toraja

Jumat, 22 November 2019 11:21

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Hadiri pertemuan dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Kamis malam, 21 November di kantor Bupati Tana Toraja, Makale, Bupati Enrekang Muslimin Bando berharap Bandara Toraja segera beroperasi.

Muslimin mengatakan, keberadaan bandara yang letaknya berdekatan dengan Kabupaten Enrekang akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kemudahan sarana transportasi. Imbasnya akan menimbulkan efek ekonomi khususnya kepariwisataan di daerahnya.

“Posisinya berdekatan dengan Kabupaten Enrekang. Kami akan merasakan juga manfaatnya karena itu kita harap segera beroperasi, dan yakin bahwa masyarakat dari Enrekang pasti akan memilih Bandara Toraja untuk kemudahan kegiatan ekonomi dan urusan pemerintahan lainnya,” jelas Muslimin.

Gubernur Sulsel menggelar pertemuan dengan Bupati Torut Kalatiku Paembonan, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Bupate Enrekang Muslimin Bando guna menyerap kegiatan prioritas untuk dikerjakan oleh pemerintah provinsi di tiga daerah tersebut.

Salah satu yang jadi prioritas yang akan dikerjakan tahun depan adalah infrastruktur pariwisata, khususnya percepatan penyelesaian Bandara Toraja di Buntu Kuni Mengkendek dan kegiatan lainnya. (frederick suselisu)

Bagikan berita ini:
7
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar