Chaidir-Suhartina Resmi Diusung DPP PAN di Pilkada Maros, Ini Kata Harmil

0 Komentar

Chaidir-Suhartina Resmi Diusung PAN

FAJAR.CO.ID,MAROS— Pasangan Bakal Calon Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi diusung Partai Amanat Nasional (PAN).

Keduanya resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan diserahkan Kamis, 21 November di Rumah Jabatan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Penandatanganan dan penyerahan juga dihadiri langsung oleh ketua tim penjaringan Pilkada DPP PAN Viva Yoga, Wakil ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua dan Sekretaris DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi serta tim Pilkada DPW PAN Sulsel.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPP PAN Viva Yoga mengatakan SK ini merupakan surat keputusan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros.

“Surat ini merupakan format yang dibawa ke KPU saat melakukan pendaftaran nantinya,” katanya.

Dia juga mengatakan untuk mencukupkan pendaftaran ke KPU sesuai Undang Undang Pilkada saat ini, PAN Maros sisa membutuhkan satu kursi. Sebab di DPRD Maros, PAN sudah memiliki 6 kursi.

Viva menambahkan, SK ini merupakan SK pertama yang dikeluarkan dari seluruh rangkaian Pilkada DPP PAN.

Sementara itu Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang yang sempat dikabarkan akan berpasangan dengan Ipar Bupati Maros, Suhartina Bohari menanggapi positif hal itu.

Ketua Nasdem Maros ini mengaku jika pihaknya masih menunggu hasil survei.

“Kita tunggu hasil survei, awal Desember mendatang. Siapa yang terbaik hasil surveynya dan mau menjadi 02,” akunnya.(rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...