Gareth Bale Cuek Madrid dan Fansnya Marah karena Insiden Bendera Penghinaan

Gareth Bale/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Insiden foto bendera penghinaan terhadap Real Madrid yang melibatkan Gareth Bale terus menyita perhatian. Tapi, sang pemain ternyata tak peduli. Ia cuek menanggapi semua kabar yang menyudutkan dirinya.

Agen sang pemain, Jonathan Barnett menegaskan, Gareth Bale tidak peduli dengan reaksi dari Real Madrid dan para penggemarnya terhadap insiden foto itu. Menurutnya, Bale berpose dengan tulisan itu bukan untuk menyindir Madrid.

Barnett mengatakan kepada ESPN FC bahwa bendera itu ditujukan untuk media Spanyol yang terus menyudutkan kliennya. Penyerang Wales itu sebelumnya merayakan sukses negaranya lolos ke Piala Eropa dengan bendera yang berisi tulisan: “Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan itu.”

Pernyataan Barnett sendiri mendapat reaksi keras media Spanyol. Marca lewat berita utama pada hari Kamis menyebut itu tindakan sesat dan menunjukkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut tidak tahu berterima kasih.

Sementara Diario AS menurut laporan Football Espana mengatakan pemain Wales itu sekarang 'berada dalam lubang' dan ada kekhawatiran tentang bagaimana reaksi para penggemar. Sebelumnya, fans Madrid menunjukkan kemarahan mereka dengan mendesak Bale segera dijual. Bagi fans, tindakan Bale melecehkan klub tidak bisa dimaafkan.

Mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic lewat kolomnya pertama kali memunculkan bagaimana minimnya penghargaan Bale pada Madrid. Mijatovic yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 1998 menyebut pemain berusia 30 tahun itu lebih memprioritaskan golf dan timnas ketimbang Madrid. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...