Jelang Hadapi Mourinho, Pellegrini: Dia bukan Teman Saya

0 Komentar

Manuel Pellegrini/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini siap menantikan kedatangan Jose Mourinho yang akan melakoni debut bersama Tottenham Hotspur, Sabtu besok malam. Ia secara khusus menyinggung hubungannya dengan sang rival dan pandangan sepak bola mereka.

“Setiap orang memiliki pilihan untuk bermain sepakbola seperti yang mereka inginkan, untuk mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Dia bukan teman saya, tetapi dia bukan musuh saya. Kami memiliki cara berpikir yang berbeda tentang sepakbola,” kata Pellegrini sebagaimana dikutip dari Football365.

Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat tengah pekan kemarin setelah sejumlah hasil buruk membuat mereka berada di urutan ke 14 di klasemen Liga Premier setelah 12 pertandingan. Pellegrini menegaskan tidak tahu secara pasti apa yang terjadi karena menurutnya Pochettino cukup berhasil di Spurs.

“Tottenham memiliki tim yang sangat bagus dengan beberapa pemain yang sangat bagus. Berada di luar Tottenham kita tidak bisa tahu apa yang terjadi. Pochettino adalah seorang manajer yang melakukan banyak pekerjaan baik selama bertahun-tahun untuk Tottenham. Sekarang mereka memiliki manajer berpengalaman lainnya, Jose Mourinho,” jelasnya.

Pellegrini sendiri percaya bahwa Spurs akan bermain sebagaimana biasanya saat masih dipegang Pochettino. “Saya pikir dia (Mourinho) baru mengambil alih kemarin, jadi mungkin kita akan melihat Tottenham bermain dengan cara yang sama,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...