Juru Bicara PKS: Stafsus Jangan Sekadar Pemanis Pemerintahan

0 Komentar

Juru Bicara DPP Partai Keadilan Sejahtera, Yoandro Edwar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Yoandro Edwar mengapresiasi langkah Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, menunjuk tujuh staf khusus presiden dari kalangan milenial. Menurut dia, anak muda perlu diberikan ruang berkontribusi kepada negara.

“Kami mengapresiasi Pak Jokowi untuk melibatkan anak muda dalam membantu pemerintahannya, ruang kontribusi memang harus diberikan kepada para generasi penerus bangsa,” kata Edwar kepada JPNN.com (grup fajar.co.id), Jumat (22/11).

Namun, Edwar memberikan catatan dari ditunjuknya tujuh staf khusus dari milenial ini. Dia berharap ketujuh anak muda itu tidak sekadar menjadi pemanis di dalam pemerintahan.

“Dengan latar belakang yang dimiliki, kami berharap stafsus tidak hanya menjadi pemanis dalam pemerintahan, tetapi bisa menjadi pendorong bagi pemerintah menjawab persoalan bangsa. Terutama soal ekonomi,” lanjut Koordinator PKS Muda ini.

Edwar meyakini dengan dilibatkannya anak muda di pemerintahan, membuat perpolitikan Indonesia berwarna. Peta perpolitikan bakal semakin asyik, kaya gagasan kreatif, dan segar.

“Masyarakat akan memandang optimistis, bahwa banyak calon-calon pemimpin masa depan, dan mereka akan menilai sejauh mana kualitas para milenial ini,” timpal alumnus UGM itu. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...