Kapolda Sulsel Bersama Prof Dr Taruna Ikrar Gelar Diskusi Kepemimpinan

0 Komentar

Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe bersama Pakar Neutoscience Leadership USA, Prof Dr Taruna Ikrar gelar diskusi kepimpinan di Warkop AA Bar Kopi jalan Toddopuli, Jumat (22/11/2019).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Guna menumbuhkan jiwa kepemimpinan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya pada kalangan pemuda dan pemudi, Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe bersama Pakar Neutoscience Leadership USA, Prof Dr Taruna Ikrar gelar diskusi kepemimpinan di Warkop AA Bar Kopi Jalan Toddopuli .

Diskusi yang bertajuk tema, Pemimpin Merakyat berlangsung di Warkop AA Bar Kopi Jalan Toddopuli Raya, Jumat (22/11/2019) dimoderatori oleh Dr Wachyudi Muchsin SH humas IDI Kota makassar atau lebih akrab disapa Dokter Koboi.

“Idealnya pemimpin yang baik itu adalah yang merakyat. Sehingga saya berharap melalui diskusi ini bisa melahirkan ide dan gagasan perihal kepimpinan dalam hal ini bersama-sama membawa Sulsel lebih baik kedepannya,” tutur Kapolda Sulsel, Irjen Mas Guntur Laupe.

Sementara itu, Pakar Neutoscience Leadership USA, Prof Dr Taruna Ikrar yang diketahui putra asli Sulsel yang berkiprah hingga kanca internasional dalam bidang kedokteran, menuturkan diskusi seperti ini atau tepatnya bertukar pikiran efektifnya memang dilaksanakan.

Apalagi katanya, saat ini berbagai macam tantangan kian mengadang baik masyarakat secara umum dan khususnya bagi pimpinan.

“Sehingga yang tak kalah pentingnya diketahui adalah metode konteks aplikasi neuroscience terapan. Yang salah satu maksudnya yakni tentang pemahaman tentang kepemimpinan,” tuturnya. (**)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...