Komunitas Bentor Pangkep Siap Menangkan MYL

0 Komentar

PANGKEP, FAJAR.CO.ID — Tim Sukses Calon Bupati Pangkep 2021-2026, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengundang sebanyak 40-an perwakilan komunitas bentor se-Kabupaten Pangkep, Jumat, 22 November untuk bersantap siang di kediaman orang tua MYL, Syamsu atau Raja Kelantan.

Santap siang bersama itu sekaligus menepis isu yang berkembang bahwa MYL akan menghapuskan bentor jika terpilih kelak.

Acara santap siang bersama di posko induk MYL itu berlangsung meriah dan penuh keakraban. Halaman depan kediaman pengusaha ternama di Kabupaten Pangkep itu dipenuhi becak motor, dan menarik perhatian warga yang melintas di sekitar kediaman Raja Kelantan.

Ketua Tim Sukses MYL, Arfan Tualle mengatakan, kehadiran para pabentor itu menjadi bukti bahwa tidak benar MYL akan menghapuskan bentor jika kelak terpilih menakhodai Pangkep. Terbukti, siang ini para komunitas bentor memenuhi undangan bersantap siang.

“Jadi, isu yang berkembang di tengah masyarakat adalah hoaks. Isu itu dilemparkan oknum yang merasa sulit bersaing dalam pilkada nantinya. Makanya melempar sesuatu yang tidak benar,” tegas Arfan.

Ketua Komunitas Bentor atau Bentor Pangkep Community (BPC), Jamaluddin mengaku hadir memenuhi undangan tim MYL dengan membawa sebanyak 40 anggotanya. Pabentor yang hadir itu tersebar di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pangkep.

Menurut Jamaluddin, dia dan teman-temannya sejak awal tidak percaya bahwa MYL akan menghapuskan bentor di Pangkep. Bahkan, dia menegaskan kalau itu hanyalah hoaks yang sengaja diembuskan oknum yang merasa sudah kalah duluan dalam kontestasi pilkada Pangkep.

“Jadi kita tak terpengaruh dengan hoax itu. Malah kita mendukung Pak Yusran dan suara dari pabentor di atas 50 persen untuk MYL. Kami siap menangkan beliau,” tegas Jamaluddin.

Mayoritas pabentor, tambah Jamaluddin, bahkan meminta sendiri stiker kepada MYL untuk dipasang di bentornya. “Kami mendukung MYL karena orangnya baik dan bisa membawa Pangkep lebih maju karena beliau masih muda dan energik. Harapan kami, masyarakat Pangkep masyarakat semakin sejahtera nantinya,” ujar Jamaluddin sembari mengungkapkan saat ini ada 20 ribuan bentor beroperasi di Pangkep. Pada Jumat hari ini, MYL juga mengunjungi tiga pulau yakni Pulau Balang Lompo, Balang Caddi, dan Pulau Sanane. (ram)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...