Pasca Cekcok dengan Fans, Arsenal Siap Kembali Mainkan Xhaka

0 Komentar

Granit Xhaka/101 Great Goals

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal siap kembali memainkan mantan kaptennya, Granit Xhaka yang absen sejak cekcoknya dengan suporter dalam laga derby London kontra Crystal Palace yang berakhir imbang 2-2. Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan Xhaka siap menunjukkan komitmennya pada para pendukung mereka.

“Dia kembali lebih baik dalam pikirannya, pola pikirnya lebih baik untuk membantu kami dan lebih dekat untuk bermain ketika kami membutuhkannya. Saya berbicara dengannya pagi ini dan kami memiliki percakapan yang sangat baik,” kata Emery di situs resmi Arsenal.

Xhaka menurut Emery berlatih dengan sangat baik sebelum jeda internasional dan juga hari ini. Dan tujuan Emery adalah mengembalikan dia secepatnya agar bisa membantu Arsenal dan meyakinkan pendukung soal komitmennya. “Pnampilannya akan lebih baik dan mereka akan bangga padanya. Itulah tujuan saya, dan apa yang saya upayakan,” jelasnya.

Emery menyebut, Xhaka merasa lebih baik. “Dia ingin kembali dengan percaya diri kepada para pendukung, dan kami akan memutuskan. Tetapi saya pikir sedikit demi sedikit kami dapat membantunya kembali dan terhubung dengan kami dan pendukung kami,” ujarnya.

Sang pelatih juga meminta suporter mereka mendukung Xhaka. “Kami akan memutuskan besok [apakah dia akan masuk skuat untuk Sabtu]. Beri dia kepercayaan diri dan buat dia nyaman,” kata mantan pelatih Sevilla dan PSG tersebut. (amr)


Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...