Prandelli Prediksi Juventus Tidak Bisa Kalahkan Atalanta

0 Komentar

Cesare Prandelli/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Mantan Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli memprediksi pertandingan Juventus kontra Atalanta, akhir pekan ini. Ia mengatakan, Si Nyonya Tua harus berhati-hati menghadapi anak asuh Gian Piero Gasperini.

Saat ini, Juventus merupakan pemuncak klasemen Serie A. Sementara Atalanta ada di tempat kelima. Dan ia memprediksi pasukan Maurizio Sarri tidak akan mampu mengalahkan tuan rumah di giornata e-13 ini.

“Saya pikir itu akan berakhir imbang dan akan ada banyak gol. Atalanta adalah lawan yang sangat menantang; kekuatan mereka ada di dalam unit dan mental mereka. Saya telah membaca bahwa beberapa pemain akan kembali, termasuk Duvan Zapata, yang pastinya ingin memainkan permainan hebat,” kata Prandelli kepada TuttoJuve.

Prandelli adalah mantan pemain Juventus dan juga mantan pelatih Atalanta, jadi sangat tertarik dengan duel akhir pekan ini. “Tim Gasperini selalu meredam permainan dan itu tidak pernah berakhir. Juventus harus melangkah dengan hati-hati. ”

Letak kekuatan Atalanta menurutnya adalah kekompakan bermain. Selain itu, Gasperini cukup piawai mengatur strategi melawan klub besar. “Saya tidak memiliki semua fakta, tetapi Gasperini telah mengganggu semua orang. Atalanta adalah tim yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun, sulit untuk bermain melawan mereka,” lanjut pria berusia 62 tahun itu.

Pada saat bersamaan, ia menganggap Juventus belum menunjukkan performa terbaik bersama Sarri. “Sarri masih mengejar filosofi dan idenya tentang sepakbola, jelas butuh waktu. Dia baru berada di Turin selama beberapa bulan. Akan ada banyak aspek menarik,” jelasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...