Ronaldo Rayu Bintang Muda Madrid, Vinicius Junior Gabung di Klubnya

0 Komentar

Vinicius Junior dan Rodrygo/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior menarik minat banyak klub setelah penampilan bagusnya di Santiago Bernabeu. Salah satunya pemilik Real Valladolid, Ronaldo Nazario.

Legenda Madrid itu mengakui dia akan senang mengontrak pemain depan Real Madrid itu dengan status pinjaman. Menurutnya, Vinicius yang saat ini baru berusia 18 tahun punya potensi besar dan bisa terus berkembang.

“Saya ingin sekali memiliki Vinicius, musim lalu dia menyelamatkan Real Madrid dari kegagalan besar. Tingkat harapan dengannya sangat tinggi, dia masih memiliki banyak potensi untuk ditingkatkan,” kata Ronaldo kepada Fox di Brasil, seperti dikutip Cadena Cope.

Menurut Football Espana, Ronaldo rencananya ingin memakai jasa Vinicius mulai Januari mendatang. Kalau semua laporan media benar, Valladolid harus bersaing dengan Arsenal dan AC Milan, serta Paris Saint-Germain (PSG).

Klub terakhir juga secara terbuka sudah mengakui ketertarikan mereka pada Vinicius. Raksasa Prancis itu berulang kali memintanya untuk dimasukkan dalam kesepakatan pertukaran dengan Neymar, musim panas lalu.

Penyerang remaja asal Brasil itu bergabung dengan Madrid, musim panas tahun lalu dan membuat kesan yang menarik di musim debutnya. Laporan di Diario AS baru-baru ini mengklaim bahwa sang penyerang berniat tinggal di ibukota Spanyol dan mengesampingkan opsi pinjaman Januari nanti.

Selain Vinicius, Ronaldo juga tertarik pada striker remaja Madrid lainnya, Rodrygo Goes. Menurutnya, ia ingin sekali memakai jasa Rodrygo sejak Desember lalu. Kendalanya adalah masalah keuangan.

“Kami tidak punya uang untuk mendatangkan pemain dengan kualitas seperti itu tetapi kami ingin membawanya ke sini dan saya telah berbicara langsung dengan Madrid tentang hal ini. Jika ada kemungkinan kesepakatan maka saya akan mencoba mewujudkannya, tetapi Florentino Perez (Presiden Real Madrid) mengatakan kepada saya bahwa itu akan sulit,” beber Ronaldo. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...