SMSI Gelar Kongres I Desember 2019, Pilih Ketua Baru

  • Bagikan

“Setelah ini Dewan Pendiri dapat dinyatakan bubar, dan hanya menjadi catatan dalam sejarah SMSI,” tambah Teguh Santosa.

Ketua Umum Auri Jaya dalam laporannya menjelaskan sejumlah kegiatan yang telah dilakukan SMSI terutama dalam penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Surabaya bulan Februari lalu.

“Berbagai kegiatan itu, seperti peluncuran buku bertema jurnalisme pariwisata dan gala dinner HPN 2019 diselenggarakan untuk memantapkan branding SMSI,” ujar Auri Jaya yang didampingi Sekjen Firdaus.

Setelah mendengar laporan pengurus SMSI periode 2018-2019, Dewan Pendiri SMSI menyatakan menerima dengan baik laporan kegiatan itu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Sdr. Ketua Umum dan Sdr. Sekjen selama memimpin organisasi SMSI,” ujar Atal S. Depari.

“Sdr. Ketua Umum dan Sdr. Sekjen memperlihatkan dedikasi yang tinggi dalam membawa SMSI hingga bisa lebih berkibar lagi,” sambung Mursyid Sonsang.

Setelah laporan yang disampaikannya diterima, Auri Jaya dan Firdaus mengembalikan mandat kepada Dewan Pendiri SMSI yang untuk sementara berperan sebagai caretaker hingga Ketua Umum SMSI yang baru terpilih dalam Kongres mendatang.

Adapun undangan kepada pengurus SMSI di tingkat provinsi akan dikirimkan dalam waktu dekat. []

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan