Bisakah Inter Rampas Scudetto dari Juventus? Lukaku: Lebih Baik Diam

0 Komentar

Romelu Lukaku/Reuters

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan terus menempel Juventus dalam perebutan scudetto musim ini. Namun, Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku yang kini menjadi top skor dengan sembilan gol masih ogah bicara soal peluang klubnya mengakhiri dominasi SI Nyonya Tua.

Juventus merajai Serie A dalam delapan musim terakhir. Dan saat ini, mereka masih memuncaki klasemen dengan keunggulan satu angka dari Inter. “Lebih baik diam (berbicara tentang gelar),” kata Lukaku ketika wawancara kepada Corriere dello Sport.

“Banyak yang berpikir mereka bisa mengalahkan Juve, tetapi sebenarnya tidak ada yang melakukannya selama delapan tahun. Kami harus mengambil satu pertandingan saat itu,” lanjut Lukaku dikutip dari Football Italia.

Soal peluangnya menjadi top skor, Lukaku mengatakan, itu bukan target utamanya. Saat ini, penyerang tim nasional Belgia itu tertinggal lima gol di belakang striker Lazio, Ciro Immobile.

“Akan menyenangkan menjadi Capocannoniere, tetapi saya bukan tipe pemain yang mengatakan saya menginginkan gelar individu ini atau itu. Saya memikirkan tim terlebih dahulu. Motivasi terbesar saya adalah membantu tim, dan untuk membantu tim kami mencetak gol,” jelasnya.

Pemain No 9 itu kemudian ditanya tentang pelatih Inter, Antonio Conte. “Conte itu unik. Kami tahu apa yang harus dilakukan dalam setiap situasi. Dia dan [Jose] Mourinho adalah dua pelatih terbaik dalam karier saya,” jelasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...