Dari Barcelona ke Amerika, Luis Suarez Tergantung Istri dan Anak

0 Komentar

Luis Suarez/AFP

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona sudah mulai mencari penyerang baru untuk menjadi pengganti Luis Suarez. Beberapa nama sudah muncul. Dan Suarez sepertinya juga mulai memikirkan masa depannya.

Liga Amerika Serikat, Major League Soccer disebut-sebut menjadi tujuan berikutnya. Namun, penyerang tim nasional Uruguay itu menegaskan keputusan akan bergantung pada keluarganya, termasuk istri dan anak-anaknya.

“Mengingat bahwa saya beruntung telah sukses di level atas untuk waktu yang lama, apa yang saya cari (selanjutnya) adalah stabilitas untuk keluarga saya dan kesejahteraan anak-anak saya. Mereka semua akan membuat keputusan bersama saya dan Amerika Serikat adalah kemungkinan yang bagus,” kata Suarez di FFT.

Suarez menyebut MLS memang pilihan bagus. Menurutnya, dalam dua tahun terakhir, ada banyak pemain muda dari Amerika Selatan yang memutuskan bermain di sana. Itu membuat MLS berkembang pesat.

“MLS adalah liga yang diminati oleh setiap pemain. MLS adalah kompetisi yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan Anda dapat melihat bahwa para pemain muda telah pindah ke sana dalam dua tahun terakhir. Itu menunjukkan bahwa liga ingin tumbuh dan tidak hanya mendatangkan pemain dari usia tertentu yang akan pensiun di sana. Mereka mencari campuran itu untuk membuat liga lebih baik,” jelasnya.

Suarez sendiri mengaku sangat bahagia di Barcelona dimana ia bermain dalam beberapa musim terakhir setelah meninggalkan Liverpool. “Saya memiliki kontrak dengan Barca dan saya sangat senang di sini. Di masa depan Anda tidak pernah tahu, ini liga yang menarik,” ujarnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...