Hadapi Leganes, Barcelona Ingin Hapus Kenangan Buruk

Ernesto Valverde/EFE

FAJAR.CO.ID, MADRID—Barcelona akan menghadapi Leganes di jornada ke-14 La Liga, malam nanti. Kekalahan musim lalu menjadi pelajaran penting bagi anak asuh Ernesto Valverde dalam lawatan mereka Estadio Municipal de Butarque.

Musim lalu, Barcelona secara mengejutkan takluk 1-2 dari tuan rumah. Kekalahan itu diwarnai dengan blunder yang dilakukan bek Rasasa Catalan, Gerard Pique. Untuk laga nanti, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku berharap hasil lebih baik.

Bagi Valverde, hasil musim lalu sangat mengejutkan dan menadi pengalaman buruk bagi anak asuhnya. “Kami memiliki pengalaman buruk karena kalah dari mereka tahun lalu, jadi kami benar-benar ingin menang,” kata Valverde dikutip dari MARCA. Barcelona akan kehilangan sejumlah pemain belakang di laga ini yakni, Nelson Semedo, Jordi Alba dan Sergi Roberto. Tapi Valverde mengaku tidak terlalu khawatir dengan lini belakangnya. “Saya tidak khawatir karena kami memiliki pemain untuk situasi darurat,” katanya. “Kami juga memiliki tim B di sana. Ada beberapa kemungkinan, karena kami dapat mengubah skema atau mempertahankannya. Moussa Wague dapat bermain di kedua sisi dan siap untuk bermain, karena ia juga memainkan beberapa pertandingan musim lalu. Jika dia bersama kita maka itu karena dia bisa bermain,” jelasnya. (amr)

loading...

Komentar

Loading...