Kantor Nasdem Jadi Tempat Nginap Warga Kepulauan yang Hendak ke Kota Pangkep

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kantor Partai Nasdem di Pangkep rupanya selain digunakan untuk aktivitas kepartaian, juga dibuka untuk warga khususunya yang berasal dari kepulauan.

Warga yang datang dari kepulauan selalu nginap di Kantor yang berlokasi tepatnya di Jalan Poros Pangkep-Makassar tersebut. 

Sekadar diketahui, ada empat kecamatan yang terletak di wilayah Kepulauan Kabupaten Pangkep, yaitu, Kecamatan Liukang Tupabiring, Liukang Tupabiring Utara, Liukang Kalmas, dan Liukang Tangaya. Untuk menuju kota di Kabupaten Pangkep saja, butuh waktu beberapa jam atau hingga berhari-hari baru sampai. 

“Itulah kenapa kantor Nasdem Pangkep ini menjadi tempat nginap bagi warga yang datang dari kepulauan, kita memang siapkan beberapa kamar untuk mereka,” kata Pembina DPD Partai Nasdem Pangkep yang juga tokoh masyarakat, H Syamsul A Hamid, Sabtu, 23 November.

Raja Kelantan, begitu sapaan karibnya, menambahkan, banyak warga kepulauan yang ingin mengurus administrasi di kota Kabupaten tidak lagi repot di mana harus menginap. “Syukur alhamdulillah, ini cukup membantu warga. Beras dan lainnya kita siapkan, silakan masak sendiri,” tambahnya lagi.

Alhasil, Partai yang dikomandoi Rusdi Masse di DPW Nasdem Sulsel itu menjadi pemenang di Pangkep. Ia berhasil mendudukan kadernya diposisi Ketua DPRD yakni, M Yusran Lologau. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...