Konvensi Nasional, Tonasa Boyong Predikat Gold dan Platinum

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– PT Semen Tonasa boyong sejumlah predikat pada ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXIII di Solo.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Tonasa, Susi Sudarsih mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih tim inovasi PT Semen Tonasa, dengan perolehan dua Platinum dan empat Gold, pada ajang Konvensi Nasional TKMPN 2019 yang diikuti 1.700 peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia.

“Semoga penghargaan yang diraih ini, dapat menjadi pemicu semangat karyawan PT Semen Tonasa untuk lebih meningkatkan kegiatan inovasi di Perusahaan,” harapnya, usai menerima penghargaan, Sabtu, 23 November.

Lanjut disampaikan, penghargaan yang diraih ini sebagai wujud PT Semen Tonasa yang terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan produktivitas perusahaan.

“Kita selalu komitmen untuk meningkatkan produktivitas perusahaan, tentunya melalui inovasi-inovasi dari para karyawan, target kedepannya kegiatan Inovasi ini diharapkan dapat lebih membudaya dan merambah ke perusahaan afiliasi PT Semen Tonasa,” bebernya.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, sangat mengapresiasi para inovator dari PT Semen Tonasa yang berhasil memperoleh penghargaan TKMPN XXIII Tahun 2019.

“Harapannya, agar penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi, kita juga berharap, tahun depan PT Semen Tonasa dapat memperoleh predikat diamond,” ucapnya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...