Pascasarjana FEB Unhas, BEI, dan Sekuritas Bangun Masyarakat Kampus Cerdas Berinvestasi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Mahasiswa Magister Sains Manajemen (MSM) dan Magister Manajemen (MM) Pascasarjana FEB Unhas kuliah umum di BEI Makassar, Jumat (22 /11/2019) kemarin.

Koordinator kegiatan Dr Hj A Ratna Sari Dewi SE MSi menjelaskan, kuliah umum sebagai upaya untuk lebih memberikan pengetahuan yang baik dan pemahaman yang komprehensif tentang industri pasar modal yang sifat sangat turbulen, “Sehingga pengetahuan bisa terupdate,”bebernya.

Tak hanya itu, bebernya, kegiatan tersebut juga memberi gambaran nyata bagaimana bertransaksi di pasar modal, dalam upaya menyukseskan program pemerintah yaitu menabung saham. “Serta memberi gambaran dan wawasan terhadap peluang karier dalam pasar modal yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa ke depannya,”ujar dia.

Kegiatan ini, tambah dia, sangat disupport oleh Prof Dr Abd Rahman Kadir SE, CIPM selaku Dekan FEB, K aprodi MM, Prof Dr Idayanti, serta Kaprodi MSM, Prof Dr Syamsu Alam SE MSI CIPM.

Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 18.00 Wita. “Tentu kita berterima kasih juga kepada pihak BEI, Kresna Sekuritas, sehingga kegiatan berlangsung sukses,” katanya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...