Pep Guardiola Sudah Bahagia di Kota Manchester

0 Komentar

Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pep Guardiola membantah spekulasi bahwa dia tidak bahagia di Manchester City. Ia juga menegaskan bahwa pembicaraan terkait masa depannya saat ini tidak tepat.

Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan, dirinya tidak punya alasan untuk meninggalkan The Citizens. Dan ia merasa tidak harus berpikir lama jika ada yang bertanya soal masa depannya di klub kaya raya ini.

“Jika orang-orang bertanya, ‘apakah saya ingin tinggal? Saya ingin tetap. Saya tidak punya alasan untuk pindah dari sini. Saya sangat puas bekerja dengan klub ini dan dengan para pemain ini,” tegasnya kepada AFP dikutip dari France 24.

Ia menjelaskan, dirinya menyukai tantangan dan akan berusaha mengejar Liverpool. Seperti diketahui, City kini di peringkat keempat klasemen Premier League. Mereka tertinggal sembilan angka di belakang The Reds.

“Jika orang-orang berpikir saya akan mengundurkan diri atau dipecat karena hasil ini dan karena tertinggal sembilan poin di belakang, maka orang itu tidak mengenal saya. Saya suka tantangan ini. Saya suka berada di posisi ini,” jelasnya.

Pep mengaku menikmati kehidupan di Kota Manchester. “Jika klub menginginkan saya musim depan, saya ingin berada di sini 100 persen. Saya ingin tinggal di kota ini karena saya kenal orang-orang yang baik di sini dan saya ingin tinggal dan bekerja dengan mereka,” kunci Pep. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...