Ponsel 2 Layar Dikembangkan Xiaomi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Xiaomi tengah mempersiapkan model terbaru bernama Mi Mix. Kehadiran ponsel ini diketahui setelah bocor gambar dokumen paten di media sosial.

Terlihat, Xiaomi Mi Mix akan menampilkan layar lega tanpa bezel di sisi kanan dan kiri bodi.

Layar juga tidak memiliki notch atau punch hole. Namun di bezel atasnya terdapat proximity sensor dan notification sensor.

Sementara itu, di bagian belakang perangkat memiliki layar kedua yang berukuran cukup kecil. Bahkan layarnya berukuran sama dengan kamera belakang.

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan 2 Layar
Seperti dilansir Gizmochina, Sabtu (23/11), tentunya ukuran itu terbilang sangat kecil dan berbeda dengan layar sekunder milik Vivo Nex.

Diperkirakan layar sekunder ini berguna untuk menampilkan panggilan telepon atau notifikasi ketika ponsel dihadapkan ke belakang. Kemungkinan layar sekundernya juga bisa mengontrol pemutar musik.

Selain itu, Xiaomi Mi Mix juga dilengkapi dengan quad camera di bagian belakang dan memiliki flash. Namun gambar tersebut tidak memperlihatkan kamera depan.

Kemungkinan kamera belakang itu juga berguna untuk selfie dengan mengandalkan layar sekunder.

Sayangnya, tidak ada detail yang terlihat, sehingga belum diketahui kapan paten ini akan benar-benar diluncurkan. (mg9/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...