Terkait Pose Penghinaan Bale pada Madrid, Zidane: Itu Tidak Menarik Bagiku

0 Komentar

Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Winger Real Madrid, Gareth Bale memicu kontroversi dan amarah penggemar setelah berpose dengan tulisan yang dianggap menghina klub Spanyol itu. Dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Real Sociedad, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ditanya soal ini.

“Saya pikir banyak kebisingan telah dibuat di sekitar gestur Bale, tapi apa yang perlu kita lakukan adalah fokus pada sepakbola. Saya hanya melihat sisi olahraga, bukan apa yang dikatakan di luar klub. Apa yang dikatakan di luar tidak menarik bagiku,” tegasnya dikutip dari MARCA.

Ia sebaliknya meminta fans mendukung Bale. Legenda tim nasional Prancis itu juga percaya pemain Wales itu akan kembali memberi kontribusi positif setelah sempat absen membela klub selama 49 hari.

“Ketika Anda melihat apa yang telah ia lakukan selama berada di sini, para penggemar harus bersamanya. Saya pikir dia bisa menjadi pemain yang menentukan lagi dan saya hanya memikirkan itu. Saya mengandalkan Bale, itu bukan hal baru,” tegasnya.

Zidane berulang kali ditanya tentang Bale dan meminta agar pertanyaan itu dihentikan, karena dia mengatakan dia hanya akan memberikan jawaban yang sama. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah apakah Bale menertawakan klubnya, tetapi Zidane bersikeras bahwa ini bukan bidangnya dan bahwa dia tidak akan menjawab.

Bale menuai kritik lantaran pose di foto bendera Wales yang memperlihatkan urutan prioritasnya. Tulisan itu menunjukkan ia menempatkan timnas Wales, golf dan kemudian Real Madrid dalam urutan prioritasnya.

“Ketika dia kembali, saya berbicara dengannya seperti yang saya lakukan dengan semua pemain. Kami berbicara tentang masalah di lapangan, bukan masalah di luar lapangan. Dia merasa baik dan telah berlatih secara normal,” tandas Zidane. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...