Zidane Plong Mourinho Tidak Nganggur Lagi, Katanya Posisinya Sudah Aman

0 Komentar

Zinedine Zidane memimpin latihan Real Madrid/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Keputusan Jose Mourinho menerima tawaran melatih Tottenham Hotspur sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sang legenda kini plong setelah Mourinho tidak lagi menganggur.

Mourinho yang dipecat Manchester United Desember tahun lalu memang terus menerus dikait-kaitkan dengan Real. Ia diklaim sebagai pilihan pertama Presiden Florentino Perez kalau Zidane sampai dipecat Los Blancos, julukan Madrid.  

Dan ketika Zidane ditanya tentang perekrutan Jose Mourinho oleh Tottenham dan apakah dia merasa pekerjaannya lebih aman sekarang karena, ia pun secara terbuka mengakuinya. “Aku merasakan hal yang sama,” jawabnya dikutip dari MARCA.

Legenda timnas Prancis itu mengaku sangat mencintai Madrid dan berjanji untuk setia. Menurutnya, kalau pun dipecat, dia tidak pernah melatih klub lain di Spanyol. “Di Spanyol saya hanya akan melatih Real Madrid karena saya seorang Blanco,” tegasnya.

Madrid saat ini tengah bersaing ketat dengan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga. Hingga pekan ke-13, kedua klub mengantongi poin sama. Akhir pekan ini, Zidane akan memimpin Madrid menghadapi Real Sociedad.

Zidane bersikeras bahwa mereka harus sepenuhnya fokus pada laga ini dan tidak memikirkan pertandingan Liga Champions kontra PSG, tengah pekan depan. “Pertandingan ini adalah yang paling penting dan saya tidak melihat lebih jauh dari itu. Saya fokus pada game itu,” ujarnya.

“Mereka adalah tim muda yang bagus yang memainkan sepakbola yang berani dan bermain dengan baik. Mereka yang datang ke stadion akan menyaksikan pertandingan sepakbola yang bagus. Saya pikir [Martin Odegaard] baik-baik saja, tetapi saya tidak akan berbicara tentang masa depannya,” kunci mantan pemain Juventus tersebut. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...