Golkar Segera Seleksi Lima Orang Bakal Pendamping Indah di Lutra

0 Komentar

Jalan sehat Golkar di Lutra.

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Partai Golkar Sulsel unjuk kekuatan jelang Pilkada 2020 di Masamba, Sabtu, 23 November 2019. Unjuk kekuatan itu dalam bentuk jalan sehat yang diikuti 20 ribu orang peserta.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Andi Nurdin Halid, mengatakan, jalan sehat ini merupakan unjuk kekuatan Golkar. ”Kita
telah menunjuk daerah Luwu Utara HUT Golkar di Luwu Utara dan Kabupaten Selayar. Daerah Luwu Utara dipercaya jadi tuan rumah karena dinilai sukses,” kata Nurdin Halid kepada FAJAR.

Pengurus di Luwu Utara berhasil membesarkan Golkar di daerah ini. Di mana berhasil memenangkan pilgub. Juga memenangkan pemilu. Bahkan, berhasil meningkatkan jumlah suara Golkar. Hanya saja, dia tidak menyebut nominal jumlah suara Golkar di Pemilu lalu. Nurdin hanya menyebut kenaikan jumlah kursi DPRD Luwu Utara dari 7 kursi menjadi delapan kursi.

Kemenangan yang ditorehkan Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara yang juga anggota DPR RI, Muhammad Fauzi. Golkar Luwu Utara mengusung calon bupati dan wakil bupati tanpa koalisi.

Makanya, Golkar Sulsel menetapkan petahana, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani diusung kembali menjadi calon bupati. Namun, untuk calon wakil bupati Luwu Utara belum ditetapkan.

Sebab, ada lima nama calon wakil bupati yang bersaing. Namun, Nurdin Halid enggan membeberkan lima nama tersebut. Mereka akan diseleksi. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...