Kalau Benar Gaji Ahok Rp3 Miliar Per Bulan, Iwan Fals Sampaikan Ini

Minggu, 24 November 2019 16:20

Iwan Fals

FAJAR.CO.ID — Penunjukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina mendapat komentar beragam dari berbagai tokoh. Tak terkecuali dari musisi legendaris Iwan Fals.

Lewat akun Twitter miliknya, pelantun Bento itu menyinggung gaji dan menyampaikan harapannya kepada Ahok.

“Kalau benar sebulan gaji Ahok kira-kira Rp 3 M, ya harus hebatlah Pertamina. Ta-tainya harus lebih ta* lagi kayaknya,” ungkap Iwan Fals, Sabtu (23/11).

Cuitan pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu spontan menuai komentar dari netizen. Sejumlah followers mengaku setuju. Namun ada juga yang menyampaikan kritik.

Diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Penunjukan itu disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir seusai berbicara empat mata dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat lalu.

Baca Juga: Ribut Soal Gaji Ahok, Gaji Direktur Pertamina Lebih Tinggi, Rp3,2 miliar per bulan

Ahok nantinya akan didampingi Wamen BUMN Budi Sadikin yang menjadi wakil komisaris utama. Ditambah direktur keuangan baru Emma Sri Martini yang sebelumnya Dirut PT Telkomsel.

Penunjukan Ahok sebagai bos Pertamina menuai beragam respons. Sejumlah pihak menyatakan penolakan. Namun, tidak sedikit yang menyatakan dukungan. (JPNN)

Bagikan berita ini:
7
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar