Ketua Gerindra Parepare Pimpin IKA Politani Pangkep

0 Komentar

Arief Rahman

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep kini punya nakhoda baru. Arief Rahman dipercayakan menjabat untuk lima tahun ke depan periode 2020-2025.

Sekadar diketahui, Arief Rahman juga saat ini adalah Ketua Gerindra Kota Parepare. Arief diketahui merupakan angkatan ke-4 Politani Pangkep dan tamat pada 1996 silam.

Untuk mendapatkan posisi tersebut, tidak mudah bagi Arief. Sebelumnya ada dua calon juga ikut berebut kursi ketua IKA Politani Pangkep.

Dua penantangnya diketahui adalah, Khalid Salahuddin, dan Prof Patang. Mubes yang berlangsung di Gedung IPTEK Ahmar Mallawa, Politani Pangkep tersebut terbilang sengit.

Sebab, hasilnya hanya selisih satu. Di mana, Arief Rahman unggul dengan perolehan 35 suara. Disusul Prof Patang dengan 34 suara dan terakhir Khalid Salahuddin 32 suara.

Saat terpilih, Ketua Bidang Maritim, kelautan dan perikanan di Kadin Komite Brunei dan Fhilipina tersebut menyampaikan, optimismenya untuk mengenalkan IKA Politani Pangkep ke skala nasional dengan memandirikan anggota serta mengembangkan jiwa usaha semua anggota.

“Hal itu bisa tercapai dengan misi memandirikan penghasilan anggota dengan sinergitas antar anggota kemudian mengembangkan jiwa interpreneur anggota,” katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua anggota IKA yang hadir. Menurut dia, IKA adalah wadah kekerabatan milik semua anggota.

“Olehnya itu saya segera membentuk formatur kepengurusan untuk langsung bekerja dan mengabdi kepada IKA Politani Pangkep,” tambahnya lagi. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...