Pilwalkot Makassar, Ketua PPP Makassar ke AYP: Silakan Sosialisasi

Minggu, 24 November 2019 17:16

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar, menjadi salah satu partai belum membuka penjaringan untuk Pilwalkot Makassar 2020.

Namun bakal calon Wali Kota Makassar sudah melakukan penjajakan terhadap PPP yang diketuai Busrahnuddin Baso Tika (BBT) tersebut. Salah satunya adalah, Andi Yuslim Patawari.

AYP begitu akronimnya, juga diketahui merupakan kader dari partai berlambang Kakbah tersebut. Ia juga diketahui adalah mantan calon wakil Bupati Bone di periode lalu.

Beragam spekulasi berkembang menyusul PPP Kota Makassar tak kunjung membuka penjaringan di Pilwalkot Makassar. Salah satunya adalah masih melihat kader yang potensial.

Sejauh ini memang, dari kader PPP Kota Makassar baru nama Andi Yuslim Patawari yang muncul. Kemarin, BBT dan mantan Ketua DPP AMPI Pusat bertemu di Hotel Claro, Makassar.

Sekitar satu jam keduanya ngobrol serius seputar Pilwalkot Makassar yang akan digelar tahun depan.

AYP mengaku bertemu dengan orang nomor satu PPP di Kota Makassar tersebut untuk menyampaikan niat baiknya akan maju di Pilwalkot Makassar. “Dari dulu ingin silaturahmi baru bisa ketemu. Saya “mappatabe” sama beliau sebagai kader PPP,” kata Yuslim.

Niat baik dari mantan Ketua DPP KNPI Pusat tersebut disambut positif oleh BBT. Ia pun mempersilakan Anggota Dewan Pakar ICMI Pusat untuk melakukan sosialisasi.

Komentar