Bupati Husler Ajak Warga Teladani Akhlak Nabi SAW

0 Komentar

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

FAJAR.CO.ID, MALILI—Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Mempererat Tali Silahturahim”, di halaman Masjid At Taqwa, Desa Solo Kecamatan Angkona, Senin (25/11/2019).

Acara Maulid ini dihadiri, Camat Angkona, I Ketut Riawan Budiarta, Kepala Desa Solo, Kepala Puskesmas Angkona, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama dan para pelajar serta dihadiri Ustads Edi Supriyanto yang membawakan hikmah maulid nabi Muhammad dan membacakan doa’.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler sangat mengapresiasi acara Maulid Nabi Muhammad SAW, serta memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, sehingga hari ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Ia juga mengajak umat Islam agar menjadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi wahana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, sebagai peneguh kekuatan dalam menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Lebih lanjut Bupati Husler mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meneladani nilai-nilai dan sikap keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam menjaga perdamaian dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga seluruh komponen masyarakat bisa hidup rukun, saling berdampingan, saling menghormati dan tolong menolong antar umat beragama.

“Kedepan, peringatan Maulid Nabi tidak hanya dperingati saja, namun betul-betul dimaknai spirit Nabi Muhammad sehingga bisa menjadi tauladan bagi umat Islam dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus mempererat tali persaudaraan atar umat bergama,” ungkapnya.

Terkait program pembangunan, Husler mengatakan, Pemerintah daerah tetap fokus menuntaskan 119 program yang dicanangkan. “Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat Luwu Timur, 119 program baik disektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pertanian dalam arti luas akan kita selesaikan seluruhnya,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu Timur juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Angkona karena selama ini ikut membantu Pemerintah dari berbagai kagiatan kemasyarakatan dan Pemerintahan.(shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...