Grand Town Hotel Mandai Hadir dengan Konsep dan Gaya Berbeda


FAJAR.CO.ID, MAROS– Grand Town Hotel Mandai hadir dengan konsep dan gaya yang berbeda, dengan sentuhan seni yang bergaya clasic dan dihiasi oleh ornamen-ornamen patung.

Grand Town Hotel Mandai berdekatan dengan Grand Mall Mandai, terdapat sejumlah pusat perbelanjaan seperti supermarket dan hotel. Juga memiliki wahana bermain seperti kolam renang dan water boom.

Sales Marketing, Nana mengatakan Grand Town Hotel hadir untuk memberikan kenyamanan saat berlibur. Masyarakat Maros tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati liburan. “Cukup menginap di Hotel kami, semua bisa merasakan wahana yang kami sediakan dan tentunya akan segera hadir wahana, wibit, flying fox, sky bike,” kata Nana, Senin, (25/11/2019)

Grand Town Hotel Mandai jaraknya 15 menit dari bandara . memiliki fasilitas free parking area 24 Jam,Swimming Pool (Free 2 pax Check in 1 Room), 89 kamar (4 Type Room) dan 4 meeting room adalah tempat yang tepat untuk acara meeting dan dapat pula digunakan untuk acara ibadah, arisan, ulang tahun, dan pisah sambut dengan maksimal pax tiap meeting room sekitaran 250 pax disesuaikan dengan Room Style (Theater Style). (fadly/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...