Jelang Munas, Juru Bicara Bamsoet Beber Kesewenang-wenangan Airlangga

Senin, 25 November 2019 09:23

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Viktus Murin meminta pendukung bakal calon ketua umum Golkar Airlangga Hartarto, menghentikan membangun narasi yang menyudutkan Bambang Soesatyo alias Bamsoet.

“Ibarat pepatah menepuk air di dulang, tepercik muka sendiri. Sebab, nyatanya yang melanggar kesepakatan adalah kubu Airlangga, yang sudah menyingkirkan orang-orang Bamsoet di posisi alat kelengkapan dewan (AKD) di DPR RI,” kata Viktus dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Senin (25/11).

Menurut pria yang juga juru bicara Bamsoet ini, kubu Airlangga tidak usah membela diri dan mengarang cerita memutarbalikkan fakta.

“Korban sudah banyak. Apa yang disampaikan Bamsoet adalah fakta. Silakan dicek kepada para korban tindakan sewenang-wenang Airlangga dan para loyalisnya. Sebut saja korbannya Nusron Wahid, Robert Kardinal, dan kawan-kawan. Belum lagi soal pemecatan di daerah. Plt Jambi dicopot karena perbedaan pendapat. Belum lagi di daerah-daerah, yang banyak di-Plt-kan dan tidak dipulihkan seperti telah disepakati dalam Rapat Pleno DPP yang melarang kebijakan Plt jelang Munas,” tutur Viktus.

Bagikan berita ini:
3
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar