Kadis Kesehatan Sulsel Dukung Kenaikan Tunjangan Sanitarian

0 Komentar

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Bachtiar Baso

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Bachtiar Baso bangga atas seluruh capaian Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI). Sebagai bentuk apresiasi, ia pun mendukung kenaikan tunjangan para sanitarian.

Menurutnya, HAKLI telah menunjukkan kinerjanya dalam bekerja. Terbukti, Sulsel terpilih menjadi provinsi sehat ketiga kalinya, 23 Kabupaten pun telah menyandang status sehat.

“Kami dari pihak pemerintah provinsi mengucapkan banyak terima kasih. Kami berkomitmen akan membantu memperjuangakan tunjungan yang memadai,” janjinya di hadapan 1.448 Sanitarian dari berbagai daerah dan kota di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Mereka melakukan musyawarah provinsi dan sumpah profesi di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (24/11/2019). Selain itu, akan dilakukan pemilihan calon Ketua HAKLI PD Sulsel Periode 2019-2023.

Sementara itu, Ketua Panitia, Syamsuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota HAKLI yang telah ikut berpartisipasi. Dari berbagai daerah.

“Mari kita memanfaatkan momen ini untuk terus berbenah diri. Pelayanan harus selalu ditingkatkan demi kemajuan kesehatan di Sulsel. Terima kasih dan mohon maaf jika banyak kekurangan,” tutupnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...