Mendukung Ekonomi Kreatif, HAGO & VLIGHT Luncurkan Jawara Game Indonesia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– HAGO, aplikasi gim sosial terfavorit di Indonesia serta anak perusahaan dari Vlight, meluncurkan kompetisi Jawara Game Indonesia.

Bekerja sama dengan pengembang game lokal, distributor, komunitas gaming kreatif, dan didukung oleh Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (BAPAREKRAF), Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO), dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), kompetisi Jawara Game Indonesia secara resmi diluncurkan. Telah dimulai saat ini hingga 12/12 mendatang.

General Manager HAGO,Qiu Bin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menemukan talenta pengembang gim lokal, menciptakan peluang, serta meningkatkan kualitas perindustrian gim dan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Kami berharap setelah diadakannya kompetisi ini, minat muda mudi Indonesia menjadi pengembang gim dan berkontribusi pada ekonomi kreatif akan menjadi lebih besar,”tuturnya.

Kasubdit Pengembangan Ekosistem Ekonomi Digital KOMINFO, Luat Sihombing Pengembang game Indonesia membutuhkan cara untuk bersinggungan langsung dengan konsumen. Dengan mengikuti acara ini, kualitas pengembang gim Indonesia akan menjadi lebih baik.

“Kami senang ada pihak yang memulai ini dan kami berharap kedepannya akan banyak kesempatan seperti ini untuk para pengembang gim.”tuturnya. (dew)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...