Satuan Sabhara Polres Pangkep, Kembali Melakukan Perburuan sebagai Polisi Magello di Bungoro

CIUM TANGAN. Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan DJ, mencium tangan Ibu Rabiah, saat memberikan bantuan Sembako.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP –- Kepala Satuan Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama anggotanya, kembali melakukan aksinya dengan melakukan perburuan terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, Senin (25/11/2019).

Kali ini, bersama KBO Sabhara Ipda Muhtar D dan personel Satuan Sabhara menuju ke Kampung Malewang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, yang merupakan wilayah hukum Polres Pangkep. Mereka menyambangi rumah seorang perempuan Rabiah, 50 tahun, yang tinggal bersama seorang anaknya.

Rabiah yang sudash menjanda sejak lima tahun lalu, dalam menafkahi rumah tangganya, termasuk membiayai sekolah anak semata wayangnya, terpaksa bekerja sebagai tukang cuci.

Menurut Nirwan, pemberian bantuan ini merupakan masih lanjutan dari program POLISI MAGELLO yang sudah menjadi tugas kemanusian sebagai personel Polres Pangkep di bawah Pimpinan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.Ik, untuk tetap saling membantu dan dapat mengulurkan tangan kepada masyarakatnya yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan sebagai sesama umat manusia.

Masyarakat di Kampung Malewang sangat menyambut baik dan memberi apresiasi baik kepada Polres Pangkep dalam melakukan aktivitas POLISI MAGELLO.

“Ini dan ini sangat membantu terhadap masyarakat yang susah dan hidup di bawah taraf  kemiskinan. Kami masyarakat di sini salut terhadap Polres Pangkep,” ujar Kiki tetangga Rabiah, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Selama kegiatan POLISI MAGELLO berlangsung dengan penuh rasa keakraban dengan situasi kondusif. (lis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...