Sejak Jadi Pejabat, Sudah Jarang ke Bioskop

0 Komentar

Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan menceritakan perkembangan buah hatinya. Sibuk mengurusi si kecil, dia dan Tommy Kurniawan jadi jarang nonton bareng ke bioskop. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID –– Tommy Kurniawan dan istrinya, Lisya Nurrahmi, termasuk pasangan yang sangat suka nonton ke bioskop. Namun sejak beberapa bulan belakangan pasangan ini tidak lagi bisa nonton bareng ke bioskop karena sibuk dengan rutinitas sehari-hari.

Tommy Kurniawan sibuk dengan pekerjaannya sebagai anggota DPR di Senayan. Sementara Lisya super sibuk mengurusi buah hati pertamanya buah cintanya dengan Tommy yang kini baru berusia sektiar 5 bulan.

“Kami sangat hobi nonton ya ke bioskop. Tapi kami belum sempat nonton lagi. Mas Tommy fokus di kerjaan barunya di kantor, aku fokus ke anak,” ucap Lisya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Lisya mengungkapkan sudah sekitar 7 bulan dia dan Tommy tidak lagi nonton ke bioskop. Mereka ingin sekali curi-curi waktu untuk nonton bareng ke bioskop. Namun Lisya masih sangat mengkhawatirkan si kecil.

Jika ada orang yang bisa dipercaya untuk menjaga buah hatinya, Lisya dan Tommy bakal menyempatkan diri datang ke bioskop untuk menonton film terbaru. “Pengin banget. Kita berencana nitip ke siapa. Sebenarnya ada mbak yang jaga, cuma aku pikir kalau nanti mama datang, mau titip ke mama dan kita nonton (ke bioskop) gitu,” tuturnya.

Selama beberapa bulan belakangan, Tommy-Lisya menyiasatinya dengan nonton film bareng di rumah pada malam hari. Anak yang sudah tidur pulas membuat mereka lebih leluasa untuk nonton film kesukaan bersama.

“Kita tuh memang hobi nonton berdua. Kita sekarang di rumah saja masih nonton bareng. Malam hari anak kan sudah tidur ya, kita suka nonton Netflix gitu. Tapi pengin banget nonton bareng (di bioskop),” ungkap Lisya yang sempat berprofesi sebagai pramugari. (JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...