Taylor Swift Kalahkan Rekor Michael Jackson

0 Komentar

Taylor Swift memberikan kejutan saat di American Music Awards (AMA) 2019.

FAJAR.CO.ID — Taylor Swift memberikan kejutan di American Music Awards (AMA) 2019. Taylor Swift memecahkan rekor baru dengan 29 penghargaan dalam AMA. Rekor ini mengalahkan Raja Pop legendaris, Michael Jackson yang hanya mengantongi 24 penghargaan.

Seperti dilansir dari US Magazine, Senin (25/11), penyanyi berusia 29 tahun ini membawa pulang penghargaan untuk kategori, Artist of the Year, Video of The Year, Video for Good, Favorite Female Artist– POP/ROCK, Favorite Album, dan Best Visual Effects. Yup, Taylor Swift memang mencuri panggung AMA 2019.

Tak hanya itu, pelantun lagu ‘You Need to Calm Down’ ini pun diberi penghargaan Artist of the Decade by Carole King. Taylor pun tak bisa menyembunyikan emosinya saat menerima penghargaan.

Bagi Taylor, penghargaan ini layak didedikasikan untuk para penggemarnya. Mulai dari sejak lagu ‘Love Story’, ‘Blank Space’, hingga ‘Lover’.

“Saya tidak percaya bahwa itu Carole King, Andalah yang memberi saya penghargaan ini,” ujarnya.

Dia pun mengungkapkan kalau memang teah jatuh cinta dengan musik diwaktu yang tepat. Bahkan, dengan musik, ia melampaui banyak fase dan perubahan dalam kehidupan.

“Pertunjukan itu bahkan lebih menyenangkan daripada yang saya harapkan. Ya Tuhan,” lanjutnya.

Sebelum meninggalkan panggung, Taylor Swift sempat berteriak kalau penghargaan satu dekade ini adalah hasil kerja keras dan seni. Tapi juga kesenangan dan kenangan.

“Yang terpenting bagi saya adalah kenangan yang saya miliki dengan kalian, dengan kalian para penggemar selama bertahun-tahun,” tutupnya. (daily/jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...