25 Kali Dijebol Ronaldo, Pelatih Atletico, Simeone: Dia Nomor Satu

Cristiano Ronaldo/Juventus FC

FAJAR.CO.ID, TURIN—Atletico Madrid akan menantang Juventus dalam laga kelima Grup D Liga Champions, dinihari nanti. Pelatih Atletico, Diego Simeone secara khusus memberi perhatian kepada Cristiano Ronaldo jelang duel ini.

Ronaldo telah mencetak 25 gol melawan Atlético Madrid di semua kompetisi. Angka itu hanya kalah dari jumlah yang dilesakkan Ronaldo melawan Sevilla dimana ia sudah mencetak 27 gol.

Kapten Portugal itu juga telah mengantongi empat hat-trick melawan Atletico. Dua dari hattrick itu dilesakkan Ronaldo di Liga Champions. Pertama pada Mei 2017. Lalu, yang terbaru pada Maret 2019 lalu di babak 16 besar yang membuat Atletico harus tersingkir meski menang 2-0 di Wanda Metropolitano.

“Dia selalu bermain sangat baik melawan kami. Dia adalah orang nomor satu, pemain yang luar biasa,” kata Simeone pada konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari The42.

Menurut legenda Argentina itu, Ronaldo tahu bagaimana cara merepotkan setiap lawan-lawannya. “Dia selalu tahu bagaimana menciptakan masalah bagi lawan-lawannya. Tapi saya pikir itu bukan hanya Ronaldo melawan Atletico Madrid,” tegasnya.

Simeone butuh kemenangan bersama timnya untuk lolos ke fase knockout. Saat ini, mereka unggul empat angka di atas Lokomotiv Moskow dan Bayer Leverkusen. Sementara Juventus sudah lolos sejak matchday keempat.

Makanya, Simeone berharap performa terbaik anak asuhnya di Allianz Stadium. “Kami di sini menantikan untuk bermain di stadion yang luar biasa ini. Dan kami ingin memainkan permainan yang hebat,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...