4 Bulan Beroperasi di Makassar, OYO Mampu Transformasi 48 Hotel Lokal

  • Bagikan

“Potensi sektor perhotelan berskala kecil menengah di Indonesia masih sangat besar, dan transformasi menjadi salah satu kunci untuk mengembangkan potensi tersebut. Untuk itu, kami memprioritaskan dukungan kepada para mitra pemilik hotel lokal dalam mentransformasi hotelnya menjadi tempat tinggal berkualitas, untuk memastikan pengalaman menginap tamu dan meningkatkan keuntungan bagi mitra kami, terutama di kota-kota prioritas kami seperti Makassar yang merupakan hub ekonomi terbesar di Indonesia Timur,” pungkas Meta.

Nur Imbayani selaku pemilik Collection O 19 Grand Malebu di Makassar juga turut berbagi pengalaman dalam mentransformasi hotelnya bersama OYO. “Saya merasa sangat terbantu karena standarisasi yang dihadirkan oleh OYO terbukti membantu kami dalam meningkatkan level kepuasan pelanggan yang menginap di hotel kami, sehingga menghasilkan skor ulasan yang lebih baik di berbagai channel pemasaran online. Yang tidak kalah penting, jaringan supply chain OYO yang kuat juga berdampak pada efisiensi biaya renovasi yang harus dikeluarkan. Selain itu, saya juga sangat puas dengan support dari tim Operasional disini khususnya untuk memastikan pengelolaan operasional sehari-hari hotel saya berjalan baik.”

Selain aplikasi OYO Optimus, setiap mitra OYO mendapatkan akses ke berbagai aplikasi lainnya guna memastikan pemilik hotel dan manajer dapat melakukan operasional, manajemen pelayanan dan CRM dengan lebih baik dan efisien.

Salah satu aplikasi yang paling disukai oleh para mitra pemilik properti di Makassar adalah Co-OYO. Aplikasi sederhana dan praktis ini membantu pemilik hotel dapat memonitor segala hal terkait manajemen hotel, termasuk arus kas, kinerja bisnis, harga, ulasan dan rekomendasi pelanggan dari manapun mereka berada. (ama)

  • Bagikan