Anak Pejabat Digerebek Polisi saat Berbuat Terlarang di Mes Pemkab

Selasa, 26 November 2019 08:17

FAJAR.CO.ID, BANYUASIN – Sebuah kamar mes milik Pemerintah Kabupaten Banyuasin digerebek polisi, karena dijadikan sebagai tempat untuk berbuat terlarang, pada Senin, (25/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam kamar nomor 27, itu didapati salah seorang anak pejabat tinggi di Kabupaten Banyuasin berinisial ST bersama rekannya IR diduga tengah pesta sabu-sabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penggerebekan mes Pemkab yang dilakukan anggota Satnarkoba Polres Banyuasin itu berdasarkan laporan masyarakat.

Pelapor mengaku resah dengan adanya dugaan pesta narkoba di salah satu kamar mes tersebut. Diduga ST ini juga masuk target operasi (TO) pihak kepolisian.

Saat mendapatkan informasi tersebut, anggota Satnarkoba Polres Banyuasin langsung mendatangi mes dengan mengajak anggota Satpol PP Banyuasin. Tujuannya sebagai pendampingan.

Saat pengerebekan ST dan rekannya inisial IR tak berkutik dan langsung diamankan. Namun, polisi menduga narkotika jenis sabu-sabu itu telah dibuang sebelum kedatangan anggota polisi.

Alhasil petugas hanya mengamankan ST bersama IR serta barang bukti lainnya berupa alat isap sabu di dalam kotak plastik, bungkus ‘alat perangsang’.

Kemudian, keduanya beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Banyuasin untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Iya benar ada pengrebekan oleh Polres Banyuasin sore tadi,” ungkap Kasat Pol PP Pemadam Kebakaran Banyuasin Drs H Indra Hadi MSi melalui Kabid Penegak Perda Abdul Aziz saat dikonfirmasi.

Komentar


VIDEO TERKINI