Dikabarkan Hamil, Syahrini: Nikmat Banget Ternyata Menjadi Seorang Istri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Usia pernikahan Syahrini dengan Reino Barack memang belum genap satu tahun. Namun belakangan sempat tersebar kabar bahagia bahwa Syahrini tengah berbadan dua. Hal itu sempat menjadi perbincangan di kalangan warganet beberapa waktu belakangan seiring bentuk tubuh Syahrini yang terlihat lebih berisi.

Dikonfirmasi tentang hal itu, pelantun ‘Sesuatu’ itu tidak menyangkal ataupun membenarkan soal dirinya tengah berbadan dua. Syahrini hanya minta didoakan supaya kondisinya selalu dalam keadaan baik.

“Didoain saja ya. Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain saja yang baik-baik,” ucap Syahrini saat ditemui disela acara perayaan ulang tahun Metro TV di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Dalam kesempatan itu Syahrini mengaku nyaman sekali menyandang status istri dari Reino Barack. Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut merasa semua yang dikerjakannya jadi bernilai ibadah setelah sah menjadi istri. Berbeda saat waktu pacaran, dia pun tidak perlu menjaga jarak dan khawatir akan dosa ketika berdekatan dengan sang suami.

“Nikmat banget ternyata menjadi seorang istri. Karena segala sesuatunya menjadi ibadah. Jadi pengin banyak beribadah, karena memang tujuannya kemarin nikah pengin belajar bersama dan beribadah. Jadi semua mencoba banyak belajar dan jalani saja,” ungkapnya perempuan asal Jawa Barat tersebut.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Pebruari 2019 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Masjid Tokyo Camai, Jepang. Lokasi pernikahan Syahrini ini juga menjadi tempat pernikahan Maia Estianty yang menikah dengan Irwan Mussry. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...