Hotman Paris Hutapea Tak Main-main Ingin Jebloskan Farhat dan Andar ke Penjara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku tak main-main dalam menghadapi kasus hukumnya dengan Farhat Abbas dan Andar Situmorang.

Selama ini, kata Hotman Paris, ia tengah menyusun strategi untuk menjebloskan Farhat Abbas dan Andar Situmorang ke penjara.

“Saya tetap tenang, itu prinsip saya sebagai pengacara. Tiga A, amati, analisa, action. Apapun kata mereka di Instagram, saya amati dan saya pakai untuk memburu mereka secara hukum,” kata Hotman Paris yang dikutip dari tayangan infotainment, Selasa (26/11).

Menurut pengacara nyentrik ini, apa yang dilakukannya itu karena ingin menjaga martabatnya di hadapan anak dan klien.

“Lu jangan main-main kepada saya. Walau saya diam, tapi saya sangat beringas dari segi hukum untuk melawan, and i’m rich,” tegas Hotman Paris.

Hotman menambahkan, laporannya terhadap Farhat Abbas dan Andar Situmorang masih berjalan di kepolisian. Bahkan, ia menyebut kalau kasus tersebut sudah pada tahap penyidikan.

“Laporan terhadap Andar sudah ditingkatkan dari penyelindikan ke penyidikan. Bahkan Polda Metro sudah memberi tahu ke Kejati bahwa penyidikan terhadap Andar akan dimulai. Itu satu setengah bulan lalu,” ujar Hotman.

“Laporan saya terhadap Farhat katanya sudah digelar di Polda, 3-4 hari lalu. Katanya sudah ditingkatkan dari penyidikan ke penyelidikan,” sambungnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...