Jelang Hadapi Thailand, Ketua Umum PSSI Tegaskan Indonesia Tidak Boleh Takut

0 Komentar

Mochamad Iriawan menemui pemain Indonesia di hotel/PSSI.org

FAJAR.CO.ID, MANILA—Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap hasil maksimal akan didapatkan timnas Indonesia U-23 di SEA Games. Karena itu, ia datang langsung ke Manila, Filipina untuk memotivasi sekaligus mendukung anak asuh Indra Sjafri.

Kepada pemain, Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum I, Iwan Budianto dan sejumlah anggota Komite Eksekutif, seperti Yunus Nusi, Son Hadji dan Juni Rahman menegaskan bahwa ia ingin melihat Tim Garuda yang spartan. Pemain Indonesia tidak boleh takut menghadapi siapapun.

Menurutnya, jika bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, ia yakin mereka bisa memenangkan setiap pertandingan di SEA Games 2019 ini. “Saya ingin pemain tampil maksimal. Mari kita berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan usaha, kerja keras dan doa, kita yakin bisa,” kata Iriawan di PSSI.org.

Iriawan yang mengunjungi pemain di hotel menegaskan, para pemain tidak perlu gentar untuk menghadapi tim unggulan lain seperti Thailand dan Vietnam. Iriawan meminta para pemain percaya diri dan fokus pada kemampuan mereka untuk tampil bagus di lapangan.

Di SEA Games 2019, Indonesia bergabung di Grup B yang merupakan grup neraka. Di grup ini, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Singapura dan Laos. Thiland akan menjadi lawan pertama Indonesia pada laga yang digelar di Stadion Rizal Memoriam, hari ini.

Menanggapi kunjungan petinggi PSSI, Pelatih Indonesia, Indra Sjafri menyampaikan terima kasih. Ia mengapresiasi perhatian besar Ketum PSSI dengan datang dan mendukung langsung tim di Manila. “Tentu ini menjadi tambahan motivasi untuk tim,” ujar Indra. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...