Kader Tulen, Heriyani Yuki Optimis Pimpin HIPMI Sidrap

Heriyani Yuki

 

SIDRAP, FAJAR.CO.ID  — Heriyani Yuki menjadi salah satu bakal calon Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sidrap, periode 2019-2022 yang diunggulkan.

Selain sebagai kader tulen, Heriyani Yuki juga dipastikan sebagai salah satu bakal calon yang memiliki berkas lengkap untuk maju sebagai calon ketua BPC HIPMI Sidrap masa bakti tiga tahun ke depan.

“Iya, saya ini kader tulen HIPMI, bukan kader karbitan. Semua berkas yang diminta telah saya penuhi tanpa terkecuali,” tutur Heriyani saat menggelar konferensi pers di Hotel Grand Sidny Pangkajene, Sidrap, Senin, 25 November 2019.

Di hadapan para awak media, Heriyani menyampaikan dirinya menjadi pendaftar terakhir sebagai calon ketua BPC HIPMI Sidrap. “Berkas lengkap sudah saya serahkan semuanya,” kata Heriayani

Dikatakannya, untuk mencalonkan diri maju di Musda, bakal calon ketua harus memiliki kartu keanggotaan yang masih berlaku.

“Tentu bukan cuma itu, dalam PO dan ART juga dipertegas, calon ketua BPC HIPMI pernah atau sedang menjadi fungsionaris BPC, atau menjadi anggota biasa aktif sekurang-kurangnya 6 bulan,” ujar Heriyani.

Karenanya, Heriyani berharap agar OC sangat selektif melakukan verifikasi berkas sehingga bisa melahirkan nahkoda BPC HIPMI Sidrap yang konstitusional 

Diprediksi Berlangsung Sengit 

Pelaksanaan Musda HIPMI Sidrap yang direncanakan berlangsung di Rappang, Sidrap, dalam waktu dekat itu, diprediksi bakal berlangsung sengit.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar