Misriani Ilyas Gugat ke Pengadilan, Sufmi Dasco: Gerindra Taat Hukum


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Caleg partai Gerindra, Misriani Ilyas yang batal dilantik masih terus berjuang. Dirinya tak mau menyerah begitu saja.

Saat ini gugatan Misriani sedang berproses di Pengadilan Negeri Jakarta. 28 November nanti, dia akan menjalani proses mediasi dengan semua pihak.

“Kita mau ke Jakarta lagi ini. 28 November agendanya mediasi di pengadilan Jakarta. Saya minta doanya semua, agar apa yang menjadi hak kita itu bisa kembali,” kata Misriani. Selasa, 26 November.

Dia juga menaruh harpan pada pengurus baru DPD Gerindra Sulsel yang kini diketuai oleh Andi Iwan Darmawan Aras. ” Intinya saya mohon dukungan dan doata semua. Semoga mediasi nanti hasilnya seperti yang kita harap,” tuturnya.

Kemarin, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan jika selama ini DPP Gerindra hanya melaksanakan putusan pengadilan. Terkait upaya yang dilakukan Misriani, menurutnya itu hal yang wajar.

“Gerindra partai taat hukum, kita hanya menjalankan putusan pengadilan. Sekarang kan Misriani menggugat di pengadilan, nah kalau gugatanya nanti dimenangkan, Gerindra pasti akan jalankan apa yang menjadi keputusan pengadilan,” tegasnya. (bay/fajar)

loading...

Komentar

Loading...