Pelayanan Terbaik untuk Suami, Syahrini Lakukan Ini ke Reino Barack

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Hampir satu tahun menikah, Syahrini dan Reino Barack hampir terlihat selalu berdua. Lantas seperti apa sih perlakuan Reino pada Syahrini? Terlebih Syahrini dikabarkan tengah hamil muda.

Syahrini menyatakan perlakuan Reino Barack terhadapnya masih sama seperti biasa. Karena sejak awal menikah hinggga sekarang, Reino katanya memang sudah sangat perhatian pada Syahrini.

“Enggak kok. Dari awal kenal, nikah, sampai sekarang sama saja ya. Protect, care, dan semuanya sama. Kalah kita dewasa protect diri sendiri,” ucap Syahrini saat ditemui disela perayaan ulang tahun Metro TV di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Syahrini juga mengatakan kalau dirinya semakin bahagia setelah memiliki suami dan rumah tangga sendiri. Bagi Syahrini, segala hal yang dilakukannya kini memiliki nilai ibadah yang lebih tinggi dibanding saat sebelum menikah. Sehingga tak heran jika ia merasa hari-harinya selalu seperti berbulan madu dengan Reino Barack.

“Insyaallah akan seperti itu terus. Semoga honeymoon-nya terus. Kan nikahnya juga baru belum setahun kan. Ya didoain yang baik-baik dan akan kembali yang baik,” ucap Syahrini.

Namun, ada beberapa hal yang memang berubah setelah dirinya menikah dengan Reino. Jika tadinya sebagai public figure selalu dipenuhi keperluannya, kini ia harus memenuhi dan memerhatikan kebutuhan suami. Misalnya, Syahrini harus bangun pagi lebih dulu demi memberikan pelayanan terbaik untuk suami.

“Ketika menjadi istri kan sesuatu yang beda lah intinya. Ada yang diurusi, bangun lebih awal, buatin makanan dan yang diperlukan suami. Sebagai istri kembali lagi ke kodrat wanita ya. Seperti itu yang menjadi prioritas utama,” beber Syahrini. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...