Soal Pengakuan Agnez Mo, Respons Nikita Mirzani Beri Emoji ‘Hati Hancur’

Nikita Mirzani. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktris Nikita Mirzani turut merespons polemik soal pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak berdarah Indonesia.

Dia sengaja mengunggah ulang video wawancara Agnez Mo ke akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani lantas menyertai sebuah emoji ‘hati hancur’ sebagai keterangan video. Sementara dalam Instagram Story miliknya, dia menyampaikan sebuah tanda tanya.

“Why?,” tanya Nikita Mirzani, Selasa (26/11).

Diberitakan sebelumnya, Agnez Mo baru saja menyampaikan pernyataan mengejutkan dengan mengaku tidak punya darah Indonesia.

Hal tersebut diungkapkanya saat menjadi bintang dalam tayangan Build Series by Yahoo baru-baru ini. Pembawa acara awalnya bertanya ke pelantun Tak Ada Logika itu tentang keberagaman di Indonesia.

Agnez Mo ternyata menjawab dengan mengatakan bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

“Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” kata Agnez Mo dalam video yang sudah tersebar di YouTube.

Agnez Mo juga telah menjawab polemik tentang pernyataan tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan dalam wawancara itu justru bicara tentang keberagaman.

“Saya tumbuh dalam budaya yang begitu beragam. Inklusivitas budaya adalah apa yang saya perjuangkan. Bhinneka Tunggal Ika berarti Bhinneka Tunggal Ika. Senang ketika saya dapat berbagi sesuatu tentang asal saya di negara saya,” ungkap Agnez Mo lewat akun Instagram miliknya, Selasa (26/11).

Komentar

Loading...