Soal Pengakuan Agnez Mo yang Hanya Lahir di Indonesia, Begini Respons Istana

0 Komentar

Agnez Mo

FAJAR.CO.ID — Atas pengakuannya tidak memiliki darah Indonesia, penyanyi Agnez Mo kini jadi sorotan netizen. Terlebih dia juga mengatakan hanya lahirnya saja di negara ini.

Kepala Staf Presiden, Moeldoko, menyikapi biasa pengakuan pelantun Tak Ada Logika itu. Sebelumnya, Moeldoko pernah mendampingi Agnez Mo bertemu Presiden Jokowi pada 11 Januari 2019, lalu.

“Kan pernah bertemu juga. Ya sudah entar saya undang lagi deh (ke Istana),” kata Moeldoko saat dimintai tanggapan soal pengakuan Agnez, di Jakarta, Selasa (26/11).

Namun demikian, mantan Panglima TNI ini tidak meragukan nasionalisme penyanyi yang mengaku berdarah Jerman, Jepang, dan China itu.

“Ah belum tentu seperti itu. Saya itu sering waktu sekolah ke luar negeri, sering datangin teman-teman kita yang di luar, wah itu nasionalisnya lebih dari kita. Jadi jangan terus digoreng Monica enggak nasionalis,” jelas Moeldoko.

Dia lantas mengungkap bagaimana semangatnya seorang Agnez Mo untuk bisa ikut berkontribusi bagi bangsa dan negara melalui profesi yang dia lakoni.

“Ya semangatnya untuk ikut berkontribusi atas Indonesia yang maju sangat kelihatan. Kalau dia orang ego mungkin dia enggak mau diundang ke sini (Istana). Saya undang makan tempe juga enak-enak saja,” tandas Moeldoko. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...