50 Musisi Sulsel Bakal Sepanggung di Event Ini

Wajah-wajah sejumlah musisi Sulsel.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 50 musisi di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dipertemukan dalam satu panggung. Mereka akan bertemu dalam HUT ke-2 Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss Belhotel, Kamis, 28 November 2019.

50 musisi ini akan tampil nonstop live. Mereka bergantian bernyanyi dan memperlihatkan karya mereka mulai pukul 20.00 Wita sampai 02.00 Wita dini hari. Di antara musisi tersebut ada Aims band, Passion band, Aploes Band, Rainbow Head, dan beberapa musisi dan band indie lainnya.

Publick Releation, Keisya Veldon mengatakan musisi-musisi ini memang sudah punya tempat tersendiri di hati para penggemar. Apalagi mereka sudah pernah tampil beberapa kali di Swiss bel. Bahkan ada yang sudah dibuatkan event untuk tampil dengan tribute beberapa musisi besar.

Sebut saja kata Aploes Band, pernah tampil membawakan tribute Rolling Stone. Beberapa lagu dan ala Mike Jagger, sukses membuat penonton terpesona. Juga ada Aims Band, pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi dan band seperti caffein. Maka untuk itu, management sengaja mengadakan acara yang berfokus pada musisi Sulsel.

“Kami tak bisa memungkiri bahwa tak hanya bintang-bintang ibu kota yang punya karya dan kepiawaian bermusik, namun musisi di Sulsel juga tak kalah,” tuturnya kepada FAJAR, Selasa, 26 November 2019.

Salah seorang personel Aploes band (Vokalis), Mustahab Nur Iman mengatakan konsep penampilan nanti, semua penyanyi dan pemain musik yang mengisi di Gravity akan show secara acak.

Komentar

Loading...