Atletico Kalah, Simeone Klaim Timnya Lebih Hebat dari Juventus

Rabu, 27 November 2019 08:49

Ekspresi Diego Simeone di markas Juventus/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 di markas Juventus pada matchday kelima Grup D Liga Champions. Paulo Dybala menjadi mimpi buruk mereka lewat gol tendangan bebas spektakuler di menit ke-45.

Kendati kalah dan harus menunda langkah ke babak 16 besar, Pelatih Atletico, Diego Simeone mengklaim penampilan mereka lebih hebat dari tuan rumah. “Tim saya menunjukkan betapa kuatnya mereka di lapangan,” katanya di situs resmi UEFA.

Ia menyebut anak asuhnya punya banyak peluang gol. Yang terbaik dimiliki Alvaro Morata di babak kedua ketika bola melintas di hadapannya di depan mulut gawang.

“Hal-hal terjadi dan Anda perlu mengatasi mereka. Kami memainkan permainan yang bagus, kami sedikit boros karena kami menciptakan banyak peluang yang bisa melihat kami mencetak gol,” ujarnya.

Mengomentari penampilan Juventus, pelatih asal Argentina itu mengaku tidak ada yang istimewa. “Kami tidak memulai dengan baik tetapi kami semakin baik seiring berjalannya pertandingan. Mereka tidak menciptakan banyak hal selain gol mereka, tetapi kami tidak mencetak gol dan itu hal terpenting dalam sepakbola,” tandasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
3
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar