Berwajah Mirip Ayahnya, Balita Ini Dianiaya Ibunya

Ilustrasi

Berwajah Mirip Ayahnya, Balita Ini Dianiaya Ibunya

FAJAR.CO.ID,KALTIM– Berwajah Mirip sang Ayah, Balita ini Dianiaya Ibunya Hingga Patah Kaki

Entah apa yang merasuki MD. Perempuan di Kecamatan Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur itu tega menganiaya darah dagingnya sendiri yang masih berusia 3 tahun, hingga mengalami patah tulang.

Penganiayaan itu rupanya dipicu perasaan benci, lantaran si balita memiliki wajah dan perilaku yang mirip dengan mantan suami pelaku. Peristiwa ini terungkap dari ibu angkat MD berinisial IA.

Awalnya IA seperti mendapat firasat bahwa ada hal buruk yang menimpa anak asuhnya tersebut. Apalagi IA sudah sebulan terakhir tidak pernah bertemu anak asuhnya itu.

Atas dorongan firasat itu, IA dan suami memutuskan berkunjung kerumah MD. IA mengatakan, setiap menggendong bocah malang itu, selalu saja ada bekas luka di tubuh si bocah.

Bahkan kondisi berat badannya kerap menurun, seperti tak diberi makan. IA pun menaruh curiga pada MD. Tetapi karena belum memiliki bukti, IA tidak bisa melakukan apa-apa.

“Kami tidak melihat langsung. Jadi, kami cuma bisa diam. Cuma rasa curiga saya sangat besar sekali. Masa luka besar karena cakaran kucing. Kan, tidak masuk akal,” ungkap IA dikutip dari Samarinda Pos (Jawa Pos Group), Minggu (24/11).

Dirinya pun kaget ketika melihat kondisi anak angkatnya tersebut di rumah. MD menolak ajakan IA si balita dibawa ke rumah sakit. Tetapi IA tak habis akal.

Komentar

Loading...