Dybala Tenggelamkan Ronaldo, Sarri: Ia Pemain Kelas Dunia

0 Komentar

Maurizio Sarri dan Paulo Dybala/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Cristiano Ronaldo lagi-lagi gagal mencetak gol saat Juventus menjamu Atletico Madrid di matchday kelima Grup D Liga Champions. Paulo Dybala yang turun mendampinginya menenggelamkan kehebatan CR7 lewat gol spektakulernya.

Dybala mencetak gol lewat tendangan bebas di menit ke-45. Penyerang Argentina itu menaklukkan Jan Oblak dengan tendangan keras ke arah tengah tiang gawang yang tidak bisa diantisipasi sang kiper.Pasca laga, Pelatih Juventus, Mauirizio Sarri pun memberi pujian kepada Dybala. “Paulo adalah pemain kelas dunia, ia berada dalam periode yang sangat positif, jadi saat ini ia benar-benar membuat perbedaan,” puji Sarri di situs resmi UEFA.

Dybala sendiri sangat senang kembali menjadi pahlawan kemenangan timnya. “Secara pribadi saya merasa dalam kondisi yang baik, saya mencoba memberikan yang terbaik dan kadang-kadang dapat mengambil risiko sesuatu yang sedikit lebih berani, karena saya dalam periode yang baik dan saya ingin memanfaatkan yang terbaik,” ujarnya.

Soal golnya, Dybala mengatakan, “Itu adalah gol yang bagus dari posisi yang sulit; sudutnya ketat, ada banyak pemain di depan saya. Kami awalnya merencanakan sesuatu yang lain, tapi kemudian saya melakukan tembakan dan untungnya itu masuk.” (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...